Kamis, 09 April 2015

Warna Warni Dunia Ophi Ziadah

 Saya coba menebak, pemilik blog http://www.ophiziadah.com orangnya rame, ceria dan menyenangkan. Saya benar atau salah ya? Hehehe. Yang pasti, itulah kesan yang saya tangkap dari tampilan blog milik mak Ophi (karena saya baru gabung grup KEB di Fb dan beliau juga anggota, saya panggil mak Ophi ya..). Design blognya dibuat warna warni, persis seperti kalimat di Header “Warna Warni Dunianya Ibu Trio Krucils : Alinga, Zaha, & Paksi, dengan background telapak kaki kucing. Mungkin juga penyuka kucing ya mak Ophi, hehehe.. Selalu bahagia, itu juga yang tergambar dalam benak saya melihat tampilan blog mak Ophi. Bahagia dengan krucilsnya, seluruh keluarga dan rekan-rekannya.
Saya orang yang sedang berusaha keras untuk produktif menulis mak. Makanya, dari sekian banyak tulisan mak Ophi, saya tertarik membaca tentang dunia menulis. Saya ingin menyerap sebanyak-banyaknya ilmu dan pengalaman menulis para penulis aktif dan produktif kayak mak Ophi dan yang lainnya. Saya mengira label Dunia Menulis isinya berbagai tips dan teknik tentang menulis. Rupanya saya tak sepenuhnya benar ya mak. Tapi tetap banyak motivasi dan pengalaman yang bisa saya serap. Diantaranya bahwa dari menulis kita bisa mendulang rizki, mupeng melihat mak Ophi dapat laptop dari menulis hehhe.
Saya paling terkesan dengan tulisan tentang anak mak Ophi yang menulis buku, judulnya Bulan Puasa/Ramadhan [ Buku Pertama Karya Ka Alinga]. Wah hebat ya, mak Ophi berhasil menularkan semangat menulis kepada kak Alinga. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ibu yang cerdas menghasilkan anak yang cerdas pula. Dari tulisan kak Alinga, terasa bahwa kehidupan keluarga mak Ophi berjalan harmonis. Ayah dan ibu berkata lemah lembut kepada anak-anaknya. Sehingga kreatifitas anak berhasil tergali. Coba kalau ibu dan ayah suka berkata kasar, lalu segala pertanyaan anak dijawab dengan jawaban yang tidak memuaskan, kemungkinan besar kreatfitas anak akan bantut/ tidak berkembang. Selamat ya mak. Semoga kak Alinga dan adik-adiknya menjadi anak cerdas dan sholeha hingga dewasanya. Sehingga menjadi jalan ayah ibunya masuk syurga, amin.

cuplikan tulisan kak Alinga

        Secara keseluruhan blog mak Ophi bagus. Hanya, mungkin saya termasuk yang kurang suka dengan tampilan rame. Senangnya yang berwarna lembut dengan background polos saja. Sehingga, saya merasa agak terganggu dengan warna-warni tampilan blog mak Ophi. Saya cepat merasa pusing melihatnya mak. Mungkin kalau dikurangi sedikit, seperti background telapak kaki kucingnya dihilangkan, bisa lebih nyaman dilihat. Sukses selalu mak.

369 Kata
Tulisan ini diikutsertakan dalam Mom of Trio 1st Giveaway
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Klik untuk tembah komentar

Posting Komentar

Blogger Widgets

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...